Thursday, August 13, 2015

flek hitam di wajah tidak bisa hilang

flek hitam di wajah tidak bisa hilang Memudar bintik-bintik gelap pada wajah, tujuannya adalah untuk menghambat melanin. Untuk membuat proses lebih cepat, tujuannya adalah untuk meningkatkan tingkat turn-over sel kulit.

Melanin bertanggung jawab untuk warna tempat. Hal ini dihasilkan jauh di dalam kulit. Sel-sel baru yang diresapi dengan itu karena mereka diproduksi.

Tidak ada yang tahu mengapa melanin kadang rumpun untuk membentuk tempat. Ketika terjadi pada orang tua, kemungkinan pelakunya adalah kerusakan radikal bebas. Radikal bebas terutama bertanggung jawab untuk semua tanda-tanda penuaan.

Antioksidan memberikan perlindungan alami terhadap kerusakan radial bebas. Semakin banyak penelitian telah menunjukkan hasil positif ketika makanan kaya antioksidan yang dimakan atau krim kaya antioksidan yang diterapkan langsung ke kulit. Ini adalah manfaat terutama pencegahan. Hanya satu antioksidan telah terbukti secara signifikan bermanfaat untuk membalikkan kerusakan sudah dilakukan. Antioksidan yang koenzim Q10.

Hal ini dimungkinkan untuk merangsang atau menghambat produksi melanin. Matahari adalah contoh dari sesuatu yang merangsang produksi melanin. Jadi, penting untuk melindungi daerah dari matahari. Cara terbaik untuk melakukannya adalah untuk memakai topi dengan pinggiran yang lebih luas ketika Anda pergi ke luar untuk kulit wajah teduh. Tabir surya dapat mempengaruhi manfaat bahan lainnya. Beberapa bahan tabir surya diketahui menyebabkan kerusakan radikal bebas, yang merupakan sesuatu yang Anda tidak ingin.

No comments:

Post a Comment