Monday, August 31, 2015

memutihkan kulit herbal

memutihkan kulit herbal Untuk menggunakan metode pemutihan kulit alami ini, Anda akan ingin membuat masker dengan sepasang lemon atau limau secangkir susu yang belum diolah dan satu sendok teh gliserin atau tepung. Tepung akan membantu untuk membuat ini menjadi pasta yang dapat Anda terapkan yang tepat untuk kulit Anda. Terapkan ini ke wajah Anda dan biarkan dua puluh tiga puluh menit dan kemudian bilas secara menyeluruh.

Salah satu pilihan lagi untuk menerapkan lemon atau jeruk nipis sebagai pencerah kulit masker alami adalah untuk mengambil beberapa tetes jus lemon dan menggabungkan dengan beberapa tomat parut. Terapkan ini ke wajah dan biarkan selama 20 menit dan kemudian bilas. Lakukan ini 2 kali sehari sampai dua puluh hari dan Anda akan melihat warna kulit lebih putih.

Anda juga dapat mengadopsi beberapa prosedur aruveydic untuk meringankan warna kulit Anda dengan membuat masker wajah dengan sedikit tepung, bubuk kunyit dan air jeruk nipis. Aduk rata untuk membentuk pasta dan menerapkan langsung ke kulit. Biarkan selama dua puluh tiga puluh menit dan bersihkan.

Tanda hitam di wajah Anda disebabkan oleh bekas jerawat atau hiperpigmentasi dapat membuat Anda merasa sadar diri. Produk pencerah kulit yang efektif tapi kadang-kadang bisa sangat mahal. Anda dapat memudar tanda gelap dan mencerahkan kulit Anda secara alami tanpa menghabiskan banyak uang pada produk pemutih kulit mahal!

Pada artikel ini, Anda akan menemukan cara untuk menggunakan produk murah yang bisa Anda dapatkan dari toko lokal Anda memudar tanda gelap dan mencerahkan warna kulit Anda.

No comments:

Post a Comment