Thursday, September 25, 2014

cara membentuk otot dada yang ideal

cara membentuk otot dada yang ideal Dada Dips sangat mirip dengan gerakan menekan penurunan bangku, kecuali bahwa ia bekerja lebih pada penguatan trisep Anda untuk menekan dada. Jika Anda memiliki bahu yang buruk, disarankan bahwa Anda juga menahan diri dari melakukan latihan ini, atau menempel mencelupkan dangkal.

Jika Anda merasa bahwa bahu Anda cukup kuat dan Anda memutuskan untuk memasukkan latihan ini dalam rutinitas Anda, maka Anda harus ingat untuk bersandar sedikit ke depan sehingga tetap ketegangan lebih pada pectorals Anda daripada trisep Anda. Variasi yang paling umum dari latihan ini adalah dibantu, berat badan, dan dips dada tertimbang.

Dumbbell Flyes tidak benar-benar penting karena latihan dada, tetapi mereka dapat menjadi latihan pemulihan yang sangat efektif. Tentu saja, Anda akan perlu istirahat untuk satu atau dua hari setelah melakukan latihan dada intens, tapi itu tidak berarti Anda harus mengabaikan berolahraga dada Anda selama periode itu. Dumbbell flyes memungkinkan untuk peregangan yang baik dan meningkatkan aliran darah ke seluruh area dada Anda.

No comments:

Post a Comment