Wednesday, September 17, 2014

Cara mengecilkan perut n lengan

Cara mengecilkan perut n lengan Ketiga, adalah program pelatihan Anda. Ini akan terdiri dari kedua latihan beban dan kardio. Saya menemukan banyak perempuan yang melakukan kardio dengan cara yang salah. Lupakan sesi panjang di stabil cardio negara, ini benar-benar dapat menghasilkan terlalu banyak kortisol, yang menyebabkan lemak perut.

Banyak perempuan yang berolahraga dengan cara ini untuk menghilangkan lemak perut, padahal sebenarnya mereka sedang kontraproduktif dalam latihan mereka. Cara yang tepat untuk melakukan cardio untuk kehilangan lemak perut adalah interval dan HIIT (pelatihan interval intensitas tinggi). Ini adalah ledakan singkat yang dapat dilakukan di luar atau pada mesin cardio.

Misalnya dari HIIT akan 20 detik dari beban kerja yang diikuti oleh 30 detik pemulihan kemudian ulangi siklus selama 8-12 kali kemudian melakukan dingin moderat ke bawah. Interval akan lebih panjang di kedua segmen kerja dan istirahat. Ketika datang ke kehilangan lemak perut, latihan beban sangat penting dan Anda ingin menyimpan berbagai skema repetisi.

No comments:

Post a Comment