Monday, November 3, 2014

manfaat teh tawar bagi kesehatan

manfaat teh tawar bagi kesehatan Tidak - Jangan membuat perubahan seperti ini dalam pengobatan Anda tanpa berbicara dengan dokter Anda sendiri.

Tim Chen tidak bisa mengatakan dengan pasti bahwa hanya minum teh akan cukup. Teknik ekstraksi kimia penelitian yang digunakan, bukan bir seperti yang mungkin Anda di rumah, untuk mendapatkan polisakarida dari teh yang mereka beli di pasar lokal.

Teh tradisional berasal dari tanaman yang sama. Ini sebenarnya jumlah pengolahan yang membuat perbedaan dalam warna, hitam setelah teroksidasi (berinteraksi dengan oksigen sampai daun gelap) karena melewati semua langkah dalam proses pembuatan teh. Pengolahan tradisional dari berbagai hitam tidak apa-apa seperti fermentasi, tidak ada ragi yang terlibat, hanya daun teh dan oksigen.

Sangat penting untuk mengetahui bahwa karena cara teh hitam diproses, itu tidak memiliki kandungan kafein yang jauh lebih tinggi daripada teh lainnya - hijau, putih atau oolong. Satu cangkir teh hitam memiliki sekitar 50 miligram kafein dibandingkan dengan kopi, yang memiliki 65-175 miligram kafein per cangkir.

No comments:

Post a Comment