Wednesday, November 19, 2014

tips diet golongan darah o

tips diet golongan darah o Makan yang benar yang sesuai dengan jenis darah Anda "adalah subjek yang datang banyak di chat room akhir-akhir ini, jadi seperti yang dijanjikan, di sini adalah informasi lebih lanjut tentang topik.

Pertama-tama ada dua Alkitab tentang hal ini ditulis oleh Dr. Peter J. D'Adamo. Yang pertama adalah "Eat Right 4 Your Type Anda" dan yang kedua, "Masak Kanan 4 Your Type". Jika Anda benar-benar tertarik dalam mengejar gaya hidup ini, saya sangat menyarankan Anda membeli kedua buku ini dan membacanya dari depan ke belakang untuk melihat apakah diet ini adalah untuk Anda. Bagi Anda yang menderita kanker, gula darah rendah, berada di obat atau diabetes, periksa rencana ini dengan dokter Anda sebelum memulai setiap diet baru. Di bawah ini saya telah meringkas prinsip-prinsip dasar di balik Eat Right 4 Your Type Anda, yang dimaksudkan untuk secara rohani dan fisik menyembuhkan orang dengan memberi makan darah tubuh yang "benar" makanan.

Teori D'Adamo adalah bahwa golongan darah tertentu merupakan suatu strain yang lebih tua dari manusia. Golongan darah Anda, yang dapat Anda temukan dari dokter, dapat mewakili tahap tertentu evolusi dan juga menunjukkan berapa banyak sejarah leluhur Anda membawa dalam DNA Anda

No comments:

Post a Comment