Monday, February 16, 2015

cara membuat otot perut menjadi six pack

cara membuat otot perut menjadi six pack Jika daya tahan adalah apa yang Anda inginkan, lakukan repetisi tinggi. Jika Anda ingin 6pac Anda harus melakukan latihan di mana Anda dapat mencapai 8-12 repetisi maksimum

Sementara kita meningkatkan ukuran otot sel pengurangan lemak tubuh subkutan diperlukan untuk mengungkap lapisan otot. Hal ini tidak mungkin untuk mencapai efek ini ketika Anda kekuatan kereta dalam zona detak jantung aerobik.

Melakukan latihan perut tidak akan mengurangi lemak di daerah perut Anda. Mengapa? Karena tidak ada yang namanya 'pengurangan spot'. Dengan kata lain, itu adalah kombinasi dari program kardiovaskular dan nutrisi Anda yang akan memainkan peran terbesar dalam mengurangi lemak tubuh dan mengekspos bahwa 6pac diinginkan.

Rouven Buergel

Pelatihan Personal Toronto

Pendiri dan kepala pelatih pribadi dari Fit Squad

Workouts Efisiensi Tinggi, Program Disesuaikan Untuk Mencapai Tujuan Anda, Nutrisi Holistik

Pergi ke gym dan saya menjamin bahwa Anda akan menyaksikan pria dan wanita mendorong diri ke batas dengan satu tujuan utama dalam pikiran - sempurna, perut ketat. Yang aneh adalah bahwa untuk sebagian besar orang, cara mereka mendekati pelatihan ab mereka memberikan kontribusi sangat sedikit untuk mencapai tujuan mereka memiliki satu set besar abs.

Ada banyak mitos seputar bagaimana Anda dapat membangun satu set sempurna perut.

No comments:

Post a Comment