Tuesday, February 3, 2015

manfaat buah naga untuk jantung

manfaat buah naga untuk jantung Aku pergi ke Malaysia pada perjalanan bisnis baru-baru ini. Dalam perjalanan ke Singapura untuk menangkap penerbangan kembali, asosiasi Malaysia saya membawa saya ke sebuah pertanian organik di Kluang Johor untuk melihat bagaimana naga buah (juga dikenal sebagai naga) ditanam.

Aku makan beberapa rumah kembali, terutama daging putih dan daging yang merah. Saya suka manis dari buah-buahan dan kegaringan ketika saya sedikit di biji berwarna hitam seasame seperti. Namun, saya tidak mengharapkan orang-orang Asia adalah penggemar besar seperti buah. Mereka membuat mereka menjadi sirup, es loli, puding, es krim dan bahkan botol enzim buah naga! Anda bahkan dapat menemukan mereka dalam salad buah di restoran.

Tanaman buah-buahan Zhenxin Organik ParkDragon benar-benar milik keluarga kaktus dan panjang batang yang begitu berat sehingga mereka membutuhkan tidak kurang dari pilar semen untuk mendukung mereka saat mereka tumbuh. Lihat saja foto untuk memahami apa yang saya maksudkan.

No comments:

Post a Comment