Friday, February 27, 2015

cara melakukan gerakan sit up secara benar

cara melakukan gerakan sit up secara benar Untuk kembali ke posisi pembukaan mengangkat tangan lurus di atas wajah Anda. Ketika mereka pergi dengan wajah Anda, melihat ke bawah ke arah kaki Anda dan meremas otot-otot perut Anda untuk menarik tubuh bagian atas Anda dari lantai dan arah kaki Anda.

Lengkapi latihan dengan duduk sepenuhnya sehingga tubuh Anda setidaknya vertikal terhadap lantai dan menyentuh lantai di depan kaki Anda dengan kedua tangan.

Scaling Butterfly situp

Jika gerakan sebelumnya terlalu sulit atau terlalu mudah seperti yang ditentukan, jangan dipikirkan. Ada beberapa cara untuk skala latihan sehingga inti Anda sesuai dikenakan pajak.

Dalam hal gerakan seperti yang ditentukan di atas terlalu sulit, coba geser kaki Anda dua atau tiga inci dari tubuh Anda. Semakin jauh keluar kaki Anda, semakin besar fleksor pinggul Anda dapat membantu dan kurang menuntut gerakan akan menjadi. Ingat, meskipun, bahwa lebih mudah gerakan ini, semakin sedikit pekerjaan yang sebenarnya Anda lakukan pada otot perut dan kurang efektif latihan akan.

Dalam hal gerakan seperti yang ditentukan akan menjadi terlalu mudah, kesulitan gerakan dapat meningkat dengan mengubah tangan Anda dan lokasi lengan. Alih-alih menjaga lengan Anda di atas kepala dan mempekerjakan mereka untuk membantu gerakan, bukan posisi tangan Anda di kedua sisi kepala Anda sama "situp" posisi. Untuk membuat gerakan lebih sulit meletakkan tangan Anda di dada Anda.

No comments:

Post a Comment