Monday, March 2, 2015

10 cara menurunkan berat badan dalam seminggu

10 cara menurunkan berat badan dalam seminggu Sementara berbicara tentang lemak, ada kesalahpahaman lain yang semua lemak yang benar-benar buruk bagi Anda. Ini juga tidak benar. Lemak dalam dan dari dirinya sendiri tidak buruk. Tubuh memang membutuhkan sejumlah lemak untuk berfungsi dengan baik, tapi itu adalah jenis lemak dan jumlah lemak yang kita makan yang penting. Kebanyakan ahli gizi setuju bahwa sekitar satu setengah orang asupan lemak berupa varietas tak jenuh tunggal dengan penekanan pada Omega 3 dan Omega 6.

Memang benar bahwa kebanyakan orang mengkonsumsi lebih banyak lemak daripada yang dianggap sehat oleh para ahli. Mengingat bahwa lemak memiliki 9 kalori per gram dibandingkan dengan 4 kalori per gram untuk protein dan karbohidrat, mudah untuk melihat bagaimana mengurangi asupan lemak yang dapat memiliki efek yang besar pada tujuan penurunan berat badan mereka.

Juga, tidak pernah lupa bahwa diet atau penurunan berat badan program yang berhasil selalu dimulai di toko kelontong. Apa yang Anda beli di supermarket menentukan apa yang Anda makan dan akhirnya apa yang masuk ke tubuh Anda. Anda dapat memulai perjalanan Anda hari ini. Anda dapat mulai kehilangan berat badan saat ini, dimulai dengan makan berikutnya.

Ada cara yang pasti api untuk kehilangan 10 kilogram dalam 10 hari dan dengan demikian Anda akan terlihat lebih baik dan merasa lebih baik tentang diri Anda. Bahkan, Anda mungkin dapat masuk ke dalam skinny jeans Anda lagi dan bagaimana yang akan membuat Anda merasa?

No comments:

Post a Comment