Sunday, March 15, 2015

cara membakar lemak dengan jeruk nipis

cara membakar lemak dengan jeruk nipis  Hot Peppers. Jalapenos, habaneros dan jenis-jenis cabai dianggap pembakaran lemak bahan karena mereka mempercepat metabolisme tubuh dengan mempercepat denyut jantung. Capsaicin, zat yang memberikan cabai pedas, dikreditkan dalam menciptakan bakar termogenik dalam tubuh. Hal ini juga menurunkan kolesterol, menambah efek pembakaran lemak nya. The panas lada, semakin baik membakar lemak.

7. Kopi, Teh hijau dan cairan pembakar lemak lainnya. Salah satu cairan pembakaran lemak yang paling populer adalah teh hijau. Memiliki bahan kimia yang disebut EGCG yang membuat otak dan sistem saraf berjalan lebih cepat membantu dalam peningkatan membakar kalori. Teh hijau, seperti kopi, juga mengandung kafein yang mempercepat denyut jantung sehingga mempercepat metabolisme. Kafein dikreditkan dalam membebaskan asam lemak dalam tubuh sehingga ini dapat dibakar sebagai sumber energi.

8. Daging tanpa lemak. Sumber protein tanpa lemak seperti ayam dan kalkun sangat baik dalam mempercepat metabolisme karena mereka memerlukan banyak energi untuk kerusakan. Bahkan daging babi dan sapi, selama mereka tidak memiliki lemak, lemak dapat membantu membakar.

No comments:

Post a Comment