Thursday, March 12, 2015

cara melakukan sit up untuk melatih otot perut

cara melakukan sit up untuk melatih otot perut Tapi bagaimana kita benar bisa melakukan itu? Apakah benar untuk meletakkan benar-benar lurus dan mulai melakukan sit up? Haruskah kita menekuk lutut kita? Mengapa? Apakah lebih baik untuk mengangkat mereka, di atas panggul kita? Mengapa? Haruskah kita lebih baik meminta seseorang untuk memegang kaki kami di tanah? Atau harus lebih baik kita meminta dia untuk menarik tumit kami terhadap kami sementara kami melakukan sit up?

Mari kita mencoba untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini.

Dalam melakukan sit up, seperti yang kita lihat sebelumnya, kita perlu isolat otot-otot perut dari iliopsoas dan femoris rektus. Dan ada 3 cara benar-benar aman untuk melakukan itu, bahwa setiap fisioterapis dan pelatih harus menyadari:

1. Fleksi tingkat toraks

Saat melakukan sit up, kita harus melenturkan hanya bagasi sampai tingkat dada, tanpa mengangkat tulang belakang lumbar. Dengan cara ini, otot-otot perut diaktifkan sepenuhnya. Jika kita mencoba untuk mengangkat tulang belakang lumbar, maka iliopsoas diaktifkan dan meletakkan banyak tekanan pada tulang belakang lumbar tulang belakang, yang cukup berbahaya, terutama pada pasien dengan otot perut yang tidak terlatih.

No comments:

Post a Comment