Friday, March 6, 2015

cara melakukan sit up yang betul

cara melakukan sit up yang betul Di sisi positif, makan buah lebih jika Anda mendapatkan lapar, dan mendapatkan banyak salad untuk makanan Anda. Cobalah pergi vegetarian tanpa telur. Minum ember air [ingat Anda sekitar. 80% air].

Cobalah untuk melakukan sesi lain dari 6 set situps di malam hari dan lebih cardio.

Kunci untuk sukses dengan ini: terus naik awal, bekerja keras dan teratur, makan bersih dan sederhana, di atas semua tongkat ketika itu sulit, maka Anda tidak bisa gagal.

Jawabannya - NONE! Ini luar biasa berapa banyak orang jatuh ke dalam perangkap melakukan situps untuk mencoba dan mendapatkan six pack. Fakta dari masalah ini adalah, bahwa Anda tidak memiliki six pack karena lapisan lemak yang menutupi otot perut Anda, bukan karena otot-otot Anda tidak dikembangkan.

Lemak tubuh Anda terlalu tinggi

Itulah kebenaran dari masalah ini. Anda perlu drop beberapa persen lemak tubuh dan kemudian Anda akan mulai melihat abs Anda. Biasanya Anda dapat melihat sebagian besar abs Anda di sekitar tanda lemak tubuh 10%. Apa pun di bawah itu dan Anda mendapatkan cukup robek dan abs Anda akan mulai terlihat sangat jelas.

No comments:

Post a Comment