Tuesday, March 10, 2015

cara mengecilkan perut kendor

cara mengecilkan perut kendor Jadi daripada berkonsentrasi hanya pada jumlah repetisi pada mesin ab atau waktu tambahan pada peralatan cardio, ingat untuk fokus pada apa yang Anda makan dan jumlah kalori yang kita pakai dalam.

Terlalu banyak orang percaya bahwa latihan akan mengkompensasi kebiasaan makan yang buruk, sehingga terus makan sarat kalori, penggemukan makanan. Mereka benar-benar percaya bahwa waktu ekstra di atas treadmill akan mengimbangi pemakaian yg berlebihan itu. Sikap ini akan biaya mereka dan akan mengirim mereka berjalan untuk lose latihan lemak perut berikutnya.

Untuk menurunkan berat badan dan lemak perut, salah satu kebutuhan untuk membakar lebih banyak kalori daripada yang dikonsumsi setiap hari, menyebabkan defisit kalori. Tapi tidak hanya kalori yang akan dilakukan. Anda ingin mengkonsumsi makanan yang membantu menyingkirkan lemak perut. Ini termasuk diet seimbang karbohidrat kompleks, protein berkualitas tinggi dan lemak yang baik.

Diet berkualitas buruk termasuk karbohidrat sederhana dan gula dan 'buruk' lemak, sementara mungkin tidak melebihi total kebutuhan kalori Anda, masih akan menimbulkan masalah karena tubuh Anda bisa memecah dari kebiasaan makan yang buruk. Ketika tubuh Anda tidak didorong secara optimal, Anda menjadi lelah ketika bekerja di luar dan rentan terhadap cedera.

No comments:

Post a Comment