Friday, December 19, 2014

cara memutihkan kembali kulit ketiak

cara memutihkan kembali kulit ketiak Eksfoliasi ketiak Anda untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati. Tapi jangan menggunakan exfoliant yang kuat. Anda dapat menerapkan jus lemon, jus mentimun dan bubuk kunyit ke ketiak Anda setelah pengelupasan. Mencucinya dengan air hangat setelah 15 mts. Sementara lemon akan meringankan ketiak, mentimun akan menjaga daerah dingin dan bubuk kunyit akan melawan infeksi.

Pada saat Anda mungkin memiliki masalah ketiak gelap. Pelajari beberapa teknik untuk meringankan ketiak Anda lagi.

Satu masalah bahwa beberapa miliki adalah bahwa daerah ketiak mereka sedikit lebih gelap dari kulit lainnya pada tubuh. Masalah dengan hal ini adalah bahwa Anda dapat menjadi sadar diri tentang masalah terutama ketika mengenakan pakaian yang mengekspos daerah ketiak yang agak terlalu gelap. Ada beberapa teknik yang dapat Anda gunakan yang akan membantu Anda membuat ini bagian dari tubuh Anda sedikit lebih ringan.

Hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah untuk mencuci daerah ketiak Anda sedikit berbeda. Dapatkan beberapa sabun yang akan menyingkirkan kulit mati yang ada di sekitar ketiak Anda. Umumnya ini adalah membangun sel-sel kulit mati yang merupakan penyebab warna yang lebih gelap.

No comments:

Post a Comment