Tuesday, December 2, 2014

menu diet mayo yang enak

menu diet mayo yang enak Dengan kata lain, No Anda tidak akan kehilangan lebih banyak berat badan semakin Anda makan. Jika makan sedikit lebih banyak daging / lemak membuat Anda lebih compliant dan meningkatkan adaptasi ke ketosis maka Anda akan melihat uptick, tapi secara keseluruhan Anda masih akan harus calorically dibatasi dengan hormon Anda / metabolisme berfungsi dengan benar. Tuhan aku terdengar seperti kaset rusak.

8. Mungkin tidak ada penurunan berat badan dalam 4 hari pertama, tetapi Anda mungkin kehilangan £ 5 pada hari ke-5. Anda mungkin kehilangan 1 dan 1/2 pound setiap dua hari sampai Anda mencapai tujuan Anda.

Jika Anda tidak kehilangan berat badan pada diet ini pada hari 1, Anda melakukannya salah. The diuresis (kehilangan air) dari memotong karbohidrat harus signifikan dalam hari pertama.

9. minum delapan gelas 8 oz AIR SETIAP HARI. 1/2 galon.
Minimal.
-thefitcoach
Komentar lain:
Buah jeruk vs debat berry: sebenarnya, blueberry (7.3) / stroberi (8.0) / blackberry (8.1) memiliki gula lebih dari jeruk (6.3) - meskipun Anda benar jika kita berbicara tentang apel (13.3) atau anggur (18,1) . Semua jumlah per 100g.I seperti rekomendasi Anda untuk minyak / cuka saus, juga. Lemak trans, lesitin, minyak kedelai, dan lainnya "sh! T" di dressing adalah sesuatu yang saya suka orang-orang untuk menghindari.

No comments:

Post a Comment