Saturday, December 13, 2014

cara menurunkan berat badan 2 kilo dalam seminggu

cara menurunkan berat badan 2 kilo dalam seminggu  Langkah 5: Latihan setiap hari. Seminggu adalah waktu yang singkat, sehingga berkomitmen untuk latihan berat untuk mencapai tujuan Anda. Satu jam cardio intens akan membantu Anda membakar kalori dan berkeringat beberapa air Anda. Hanya pastikan untuk minum air untuk menggantikan apa yang keluar keringat atau tubuh Anda akan mengalami dehidrasi. Anda juga akan ingin bekerja pada otot ab Anda, yang akan membantu Anda berdiri lebih tinggi dan terlihat lebih ramping. Lakukan latihan yang fokus pada setiap daerah abs - atas, bawah, dan obliques.
     Langkah 6: Kenakan pakaian yang mendukung pada hari besar Anda. Seminggu benar-benar tidak cukup waktu untuk melihat perubahan yang signifikan dalam lemak perut Anda. Namun, dengan menggabungkan saran di atas dengan pakaian yang dirancang untuk membentuk sosok Anda, Anda akan melihat hasil yang lebih baik.

Joseph Curmi adalah anggota terdaftar dari International Organisation of Nutritional Therapist (IONC). Spesialisasi Nya meliputi gelar Magister Sains Terapan di Nutrition. Kerja Yusuf berfokus pada pengelolaan dewasa dan obesitas anak, berat badan, gangguan makan dan masalah metabolisme termasuk kolesterol tinggi, diabetes dan intoleransi makanan, pada kedua individu dan kelompok.

No comments:

Post a Comment