Thursday, October 16, 2014

cara menurunkan darah tinggi saat hamil muda

cara menurunkan darah tinggi saat hamil muda Meningkatkan konsumsi serat dalam bentuk apel, oat bran, brokoli, kubis, wortel, biji-bijian, sekam psyllium dan sayuran berdaun hijau. Serat membantu kelebihan kolesterol mengikat yang pada gilirannya mengurangi kekentalan darah dan dengan demikian tekanan darah. Meningkatkan latihan aerobik, berenang, berjalan, bersepeda. Jangan mengangkat beban berat. Menjaga asupan cairan tinggi - minum setidaknya 6-8 gelas air murni setiap hari. Mengidentifikasi dan menghilangkan alergi makanan dan kepekaan karena mereka dapat memperburuk hipertensi.

Untuk tujuan mengukur umur panjang, diastolik lebih rendah atau beristirahat tekanan adalah tokoh paling penting. Di bawah ini adalah rata-rata jumlah tahun yang hilang dari kehidupan seseorang dengan gangguan yang disebabkan oleh tekanan darah diastolik tinggi pada usia 45.

Tekanan diastolik rata-tahun hilang pada usia 45
90 3 tahun

95 6 tahun
100 12years

Jika Anda mengambil inhibitor MAO, yang adalah obat yang digunakan untuk melawan depresi, menurunkan tekanan darah, dan mengobati infeksi dan kanker, menghindari Tyramine. Menggabungkan MAO inhibitor dengan Tyramine menyebabkan tekanan darah melonjak dan bisa menyebabkan stroke. Hindari asam amino tirosin juga.

No comments:

Post a Comment