Wednesday, January 28, 2015

cara memutihkan kulit gosong

cara memutihkan kulit gosong Perubahan warna beludru hitam yang muncul pada lipatan dan lipatan-orang dengan masalah obesitas adalah kondisi yang disebut acanthosis nigricans. Perubahan warna ini kebanyakan terjadi pada ketiak, pangkal paha, dan bagian belakang leher. Krim pemutih akan efektif dalam membuat perubahan warna gelap memudar keluar walaupun untuk benar-benar mengurus masalah, mengurangi berat badan seseorang ke tingkat yang lebih sehat adalah pengobatan terbaik. Produk pemutih hanya akan memperlakukan gejala dan bukan penyebab masalah itu sendiri.

Pemutih kulit krim juga sering digunakan sebagai obat yang efektif untuk perubahan warna akibat penuaan. Yang dimaksud dengan bintik-bintik penuaan, bintik-bintik hati, atau bintik-bintik matahari, bintik-bintik gelap muncul secara bertahap sebagai akibat dari seumur hidup paparan sinar ultraviolet dari matahari. Krim kulit dengan bahan-bahan pemutih ditambah dengan penggunaan perlindungan matahari seperti krim tabir surya dan topi, adalah cara yang lebih murah untuk mengatasi noda penuaan daripada menjalani perawatan kosmetik seperti terapi laser, dermabrasi, Mikrodermabrasi, dan kulit kimia.

Perubahan warna wajah coklat coklat atau keabu-abuan yang sering menimpa wanita hamil karena ketidakseimbangan hormon yang disebabkan oleh kehamilan disebut melasma.

No comments:

Post a Comment