Friday, January 16, 2015

manfaat daun kelor untuk ibu hamil

manfaat daun kelor untuk ibu hamil Produk kaya vitamin A mencegah kerusakan yang disebabkan karena kekurangan vitamin A. out The datang dari kekurangan vitamin A adalah ketombe, kulit kepala tebal, kering dan tak bernyawa rambut dll

Kelor dengan vitamin tinggi konten Sebuah mendorong pertumbuhan rambut dan membantu dalam pemeliharaannya. Rambut rontok adalah hasil dari ketidakmampuan vitamin B seperti, biotin, asam folat, B6, inositol dll antioksidan The, Vitamin E meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala, merangsang pertumbuhan rambut. Karena tingginya tingkat folikel rambut sirkulasi darah menerima lebih nutrisi, meningkatkan pertumbuhan rambut yang kuat dan sehat. Moringa kaya semua nutrisi tersebut.

Kita semua dilahirkan dengan kulit lembut dan halus. Sering paparan sinar matahari membuat kulit kita kehilangan kelembutan dan kesegaran alami. Kulit membutuhkan suplemen yang tepat untuk meremajakan sel-sel dalam rangka untuk mendapatkan kembali kesegaran yang hilang. Minyak kelor dan krim memberikan semua nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan untuk mendapatkan kembali pesona hilang rambut dan kulit. Moringa membantu untuk menjaga keindahan alami kulit dan rambut dengan cara alami.

No comments:

Post a Comment