Saturday, January 17, 2015

cara mencerahkan kulit pada foto

cara mencerahkan kulit pada foto Slices Kentang - Kentang merupakan pemutih alami. Sangat mudah untuk menerapkan, membutuhkan kontak kulit hanya langsung. Mengiris kentang mentah beberapa. Mendistribusikan irisan ke daerah yang ingin memutihkan. Setelah selesai, meninggalkan mereka pada kulit Anda selama satu jam atau kurang. Lakukan proses ini setiap hari sampai hasilnya terlihat.
    
Milk Bath - Susu merupakan bahan banyak pemutih komersial, yang membuktikan kemampuannya untuk mencerahkan kulit. Mengingat properti pemutih, Anda dapat mencampur dua cangkir seluruh krim dengan air mandi Anda. Ketika cream mengendap, mandi dalam campuran. Kulit Anda akan pelembap dan akhirnya memutih melalui aplikasi sehari-hari. Susu lembut pada kulit sensitif, sehingga merasa bebas untuk mandi di mandi susu kapan saja.
    
Vitamin C - Vitamin C, ketika diambil dalam dosis besar, dapat mencerahkan warna kulit Anda. Ini membatasi produksi melanin, pigmen kulit yang gelap. Ambil seribu miligram setiap hari dan mengkombinasikannya dengan cara lain pemutih kulit.

No comments:

Post a Comment