Monday, January 19, 2015

cara memutihkan kulit tangan hitam

cara memutihkan kulit tangan hitam Keringanan kulit adalah cabang kontroversial industri kosmetik. Beberapa komponen produk pemutih kulit telah terbukti berpotensi berbahaya bagi kesehatan. Di sisi lain, produk alami yang aman dapat membantu kita mencapai lebih bahkan, terang kulit.

Berikut ini adalah daftar komponen berisiko sering digunakan produk yang dirancang untuk memutihkan kulit. Anda akan melihat bahwa risiko kesehatan yang berhubungan dengan sebagian besar bahan-bahan ini cukup besar.

Hydroquinone adalah salah satu bahan utama yang digunakan dalam produk pemutih kulit. Ini menghambat produksi melanin dan memiliki efek antioksidan yang kuat. Sayangnya tingkat penuh efeknya sebagian besar tidak diketahui. Di beberapa negara, seperti Perancis, dan baru-baru ini seluruh Uni Eropa itu dilarang karena risiko kanker kulit.

Arbutin, juga sering digunakan, telah dikaitkan dengan kanker yang sama seperti hydroquinone. Efek jangka panjang tidak diketahui.

Mercury sering hadir dalam kosmetik yang dirancang untuk mencerahkan warna kulit. Sebagian besar dari kita telah mendengar tentang bahaya keracunan merkuri, namun dapat ditemukan dalam produk pemutih kulit.

No comments:

Post a Comment