Tuesday, January 20, 2015

manfaat daun sirih sebagai pestisida nabati

manfaat daun sirih sebagai pestisida nabati Tingginya tingkat kanker mulut di India dianggap karena mengunyah sirih persiapan, meskipun tidak jelas apakah hal ini dapat dikaitkan dengan daun sirih, pinang, atau tembakau yang ditambahkan ke beberapa persiapan sirih. Ada hubungan antara mengunyah persiapan sirih dan karsinoma sel skuamosa mulut dan kerongkongan.

Hal ini juga jelas apakah risiko kesehatan yang sama ada dengan resep tradisional sebagai orang-orang yang berhubungan dengan campuran sirih modern. Penambahan daun tembakau (komponen yang paling berbahaya dan adiktif) ke dalam campuran karet adalah salah satu yang relatif baru, yang diperkenalkan pada masa penjajahan beberapa abad hanya yang lalu.

The keluar dari keterpurukan antara daun sirih dan pinang, dengan memanggil mur "pinang", terbatas pada bahasa kolonial, seperti bahasa Inggris, Perancis, Belanda dan Jerman. Kurangnya akurasi kemungkinan warisan zaman kolonial yang mengunyah campuran dibatasi untuk "penduduk asli". Dalam bahasa tempat di mana kacang Areca secara tradisional dikunyah ada istilah yang jelas dan terpisah untuk pinang dan satu lagi untuk daun sirih.

No comments:

Post a Comment