Thursday, January 29, 2015

manfaat daun sirih merah untuk kesehatan

manfaat daun sirih merah untuk kesehatan Itulah mengapa; sirih merah memiliki potensi besar untuk dikembangkan menjadi phytopharmacy terutama di Indonesia di mana tidak ada phytopharmacy untuk diabetes.

"Uji praklinis menunjukkan bahwa ekstrak sirih merah dapat menurunkan kadar glukosa darah. Selain itu, itu tidak beracun sehingga aman dikonsumsi dalam jangka panjang. Keuntungan dari inovasi ini dibandingkan dengan obat anti-diabetes lainnya adalah bahwa sirup sirih merah tidak akan merusak hati dan ginjal, sementara obat diabetes lain yang sering digunakan dalam terapi memiliki efek merusak mereka, "tambahnya.

Sirih merah atau dalam bahasa ilmiah crocatum Piper adalah salah satu jenis tanaman yang merupakan piper betle daun sirih, seperti anggur dengan bentuk hati merah biasanya hidup di dataran tinggi, sangat mudah untuk menanam sirih merah, hanya untuk meletakkannya di media dan ditempatkan di lingkungan yang lembab dan tidak terkena sinar matahari langsung, jika sirih merah ditanam di daerah yang memiliki tingkat panas atau sinar matahari langsung pada batang-batang pewarna merah mengering dengan cepat dan akan terkandung dalam daun sirih merah perlahan akan memudar .

No comments:

Post a Comment