Sunday, January 25, 2015

cara menghilangkan flek hitam pada hidung

cara menghilangkan flek hitam pada hidung Bintik-bintik usia juga dikenal sebagai tempat matahari, tempat hati dan bintik-bintik coklat yang biasanya muncul pada wajah, punggung tangan dan leher. Mereka adalah hiperpigmentasi yang menunjukkan pada daerah kulit Anda yang terkena sinar matahari.

Mereka umumnya disebabkan oleh paparan sinar matahari dan bukan sebagai hasil dari usia Anda. Paparan sinar matahari meningkatkan produksi melanin di kulit Anda, sehingga mendorong pembentukan bintik-bintik pada kulit Anda. Usia tempat remover yang alami dan mengandung bahan yang tepat dapat membantu untuk menghilangkan bintik-bintik dengan efek samping.

Sinar UV dari matahari merangsang produksi melanin. Hal ini juga disebabkan oleh tanning bed. Jadi, jika Anda suka berada di bawah sinar matahari dan tidak benar melindungi kulit Anda, Anda pasti akan mengalami usia bintik-bintik di masa mendatang Anda.

Ada beberapa metode untuk menghilangkan bintik-bintik usia. Ini harus dilakukan dalam konsultasi dengan dokter kulit Anda untuk memilih metode yang paling aman dan paling efektif untuk Anda.

No comments:

Post a Comment